PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI DI KAMPOENG STEAK CABANG KETINTANG SURABAYA

SETIOWATY, TRI RETNO (2017) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI DI KAMPOENG STEAK CABANG KETINTANG SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (119kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (248kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (513kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (817kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (129kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (129kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (119kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (878kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan konsumen membeli di Kampoeng Steak Ketintang Surabaya dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah konsumen yang membeli di Kampoeng Steak Ketintang Surabaya dengan teknik pengambilan sampel aksidental sampling, dan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukkan harga, kualitas pelayanan dan promosi masing-masing mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil ini mengindikasikan model yang digunakan dalam penelitian layak dilanjutkan pada analisa berikutnya. Hasil didukung dengan tingkat koefisien determinasi berganda sebesar 73,6% menunjukkan determinasi antara variabel tersebut terhadap keputusan pembelian memiliki pengaruh yang kuat. Hasil pengujian juga menunjukkan bahwa: (1) harga mempunyai pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian; (2) kualitas pelayanan mempunyai pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian; (3) promosi mempunyai pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Harga, kualitas pelayanan, promosi dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 23 Sep 2019 13:29
Last Modified: 23 Sep 2019 13:29
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/408

Actions (login required)

View Item View Item