SETIOWATY, TRI RETNO (2017) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI DI KAMPOENG STEAK CABANG KETINTANG SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (119kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (248kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (513kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (817kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (129kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (129kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (119kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (878kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan konsumen membeli di Kampoeng Steak Ketintang Surabaya dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah konsumen yang membeli di Kampoeng Steak Ketintang Surabaya dengan teknik pengambilan sampel aksidental sampling, dan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukkan harga, kualitas pelayanan dan promosi masing-masing mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil ini mengindikasikan model yang digunakan dalam penelitian layak dilanjutkan pada analisa berikutnya. Hasil didukung dengan tingkat koefisien determinasi berganda sebesar 73,6% menunjukkan determinasi antara variabel tersebut terhadap keputusan pembelian memiliki pengaruh yang kuat. Hasil pengujian juga menunjukkan bahwa: (1) harga mempunyai pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian; (2) kualitas pelayanan mempunyai pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian; (3) promosi mempunyai pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Harga, kualitas pelayanan, promosi dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Silmi Fitrina Sari |
Date Deposited: | 23 Sep 2019 13:29 |
Last Modified: | 23 Sep 2019 13:29 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/408 |
Actions (login required)
View Item |