PENGARUH HARGA (PREMI), CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POLIS ASURANSI (STUDI PADA PT PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE DI SURABAYA)

RACHMAWATI, ANI (2019) PENGARUH HARGA (PREMI), CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POLIS ASURANSI (STUDI PADA PT PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE DI SURABAYA). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (454kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (743kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (527kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (919kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (136kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (145kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
INTISARI.pdf

Download (120kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (904kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, citra merek dan kepercayaan nasabah terhadap keputusan pembelian. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat Surabaya yang merupakan nasabah atau mantan nasabah yang menggunakan jasa asuransi di PT Prudential Life Assurance. Teknik pengambilan sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Teknik analisa yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji t. Hasil pengujian ini menunjukkan jika harga (premi) berpengaruh sigifikan dan positif terhadap keputusan pembelian polis asuransi. Pada variabel citra merek juga terdapat pengaruh yang signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian polis asuransi. Kepercayaan nasabah terbukti berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian polis asuransi. Dari hasil penelitian juga menunjukkan jika variabel citra merek mempunyai pengaruh yang dominan dalam keputusan pembelian polis asuransi. Dengan memahami variabel yang berpengaruh dalam keputusan pembelian diharapkan nantinya meningkatkan keputusan pembelian dan menyempurnakan faktor yang bisa mempermudah nasabah dalam melakukan keputusan pembelian polis asuransi. Kata Kunci : Harga, Citra Merek, Kepercayaan Nasabah, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Citra Merek, Kepercayaan Nasabah, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hangga Danutomo
Date Deposited: 23 Sep 2019 07:01
Last Modified: 23 Sep 2019 07:01
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/400

Actions (login required)

View Item View Item