PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU ZEE DI SURABAYA (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Barata Pasaraya Surabaya)

EKA, ALISA PRATIWI (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU ZEE DI SURABAYA (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Barata Pasaraya Surabaya). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (365kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (444kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (758kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (656kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (261kB)
[img] Text
FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (975kB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisi pengaruh variabel harga, kualitas produk dan kepercayaan terhadap keputusan konsumen dalam membeli.Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pengunjung Barata Pasaraya Surabaya.Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan Purposive sampling dimana respondennya merupakan perempuan dan laki-laki dengan jumblah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden.Sedangkan teknik analisi yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi berganda. Hasil pengujian dengan menggunakan uji asumsi klasik dalam memenuhi kriteria yang ditentukan; uji kelayakan model menunjukan pengaruh ketiga variabel adalah signifikan yang ditunjuk oleh nilai signifikansi F yaitu 0,000 < α 0,05, bahwa variabel harga, kualitas produk dan kepercayaan dalam keputusan pembelian dalam model penelitian ini layak digunakan dan keseluruhan variabel independent memiliki pengaruh yang besar. Selanjutnya dengan mengunakan uji t menujukan bahwa variabel harga, kualitas produk dan kepercayaan secara individual bepengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsuman dalam membeli produk Susu Zee. Kata Kunci :Keputusan Pembelian, Kepercayaan, Kualitas Produk, Harga

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Kepercayaan, Kualitas Produk, Harga
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hangga Danutomo
Date Deposited: 20 Sep 2019 10:26
Last Modified: 20 Sep 2019 10:26
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/383

Actions (login required)

View Item View Item