EKA, ALISA PRATIWI (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU ZEE DI SURABAYA (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Barata Pasaraya Surabaya). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAK.pdf Download (365kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (444kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (758kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (656kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (198kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (261kB) |
|
Text
FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (975kB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisi pengaruh variabel harga, kualitas produk dan kepercayaan terhadap keputusan konsumen dalam membeli.Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pengunjung Barata Pasaraya Surabaya.Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan Purposive sampling dimana respondennya merupakan perempuan dan laki-laki dengan jumblah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden.Sedangkan teknik analisi yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi berganda. Hasil pengujian dengan menggunakan uji asumsi klasik dalam memenuhi kriteria yang ditentukan; uji kelayakan model menunjukan pengaruh ketiga variabel adalah signifikan yang ditunjuk oleh nilai signifikansi F yaitu 0,000 < α 0,05, bahwa variabel harga, kualitas produk dan kepercayaan dalam keputusan pembelian dalam model penelitian ini layak digunakan dan keseluruhan variabel independent memiliki pengaruh yang besar. Selanjutnya dengan mengunakan uji t menujukan bahwa variabel harga, kualitas produk dan kepercayaan secara individual bepengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsuman dalam membeli produk Susu Zee. Kata Kunci :Keputusan Pembelian, Kepercayaan, Kualitas Produk, Harga
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Kepercayaan, Kualitas Produk, Harga |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Hangga Danutomo |
Date Deposited: | 20 Sep 2019 10:26 |
Last Modified: | 20 Sep 2019 10:26 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/383 |
Actions (login required)
View Item |