PUTRA, EDO IMANDA (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL XPANDER (STUDI KASUS PADA PT. SRIKANDI DIAMOND INDAH MOTORS SURABAYA CABANG PANGLIMA SUDIRMAN). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
7. ABSTRAKSI.pdf Download (173kB) |
|
Text
6.PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
19. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (169kB) |
|
Text
4.FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, citra merek terhadap keputusan pembelian dan promosi terhadap keputusan pembelian mobil Xpander PT. Srikandi Diamond Indah Motors Surabaya Cabang Panglima Sudirman. Populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu konsumen mobil Xpander PT. Srikandi Diamond Indah Motors Surabaya Cabang Panglima Sudirman. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini dengan metode simple random sampling yang merupakan teknik pengambilan anggota sampel dari populasi yang dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi tersebut. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Xpander PT. Srikandi Diamond Indah Motors Surabaya Cabang Panglima Sudirman. Sedangkan promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Xpander PT. Srikandi Diamond Indah Motors Surabaya Cabang Panglima Sudirman
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | EDO IMANDA PUTRA (1710211145) |
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, citra merek, promosi, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 10 Sep 2021 01:58 |
Last Modified: | 10 Sep 2021 01:58 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3796 |
Actions (login required)
View Item |