PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOPEE.CO.ID

SETIAMAN, DENI (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOPEE.CO.ID. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (132kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (170kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (751kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (479kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (474kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (131kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (223kB)
[img] Text
Full Text Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
Lampiran .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Pendahuluan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (932kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas layanan, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian online Shopee.co.id. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 98 orang responden. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang melakukan pembelian online Shopee.co.id. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,200 dan tingkat signifikansi sebesar 0,006. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,480 dan tingkat signifikansi sebesar 0,000. Word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,226 dan tingkat signifikansi sebesar 0,009. Kata Kunci: Harga, Kualitas Layanan, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Layanan, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hangga Danutomo
Date Deposited: 20 Sep 2019 10:15
Last Modified: 20 Sep 2019 10:15
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/377

Actions (login required)

View Item View Item