SETIAMAN, DENI (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOPEE.CO.ID. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAK.pdf Download (132kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (170kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (751kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (479kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (474kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (131kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (223kB) |
|
Text
Full Text Skripsi.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
Lampiran .pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
Pendahuluan.pdf Restricted to Repository staff only Download (932kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas layanan, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian online Shopee.co.id. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 98 orang responden. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang melakukan pembelian online Shopee.co.id. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,200 dan tingkat signifikansi sebesar 0,006. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,480 dan tingkat signifikansi sebesar 0,000. Word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,226 dan tingkat signifikansi sebesar 0,009. Kata Kunci: Harga, Kualitas Layanan, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Layanan, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Hangga Danutomo |
Date Deposited: | 20 Sep 2019 10:15 |
Last Modified: | 20 Sep 2019 10:15 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/377 |
Actions (login required)
View Item |