OKTAVIANSYAH, RIZKY RADIAN (2020) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN SERVICE EXCELLENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JAVA PARAGON HOTEL AND RESIDENCES SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (394kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (384kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (11MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel harga, promosi dan service excellence terhadap kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Java Paragon Hotel and Residences Surabaya yang bersifat infinite. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan Accidental sampling dimana respondennya merupakan laki-laki dan perempuan dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga, promosi dan service excellence berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Java Paragon Hotel and Residences
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | RIZKY RADIAN OKTAVIANSYAH (1610210544) |
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan, Harga, Promosi, Service Excellence |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 25 Aug 2021 10:03 |
Last Modified: | 25 Aug 2021 10:03 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3682 |
Actions (login required)
View Item |