PRATIWI, DITA APRILIA NUR (2020) PENGARUH PROMOSI ONLINE, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE SHOP SHOPEE. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (218kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (457kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (11MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi online, presepsi harga dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada situs jual beli online Shopee. Jenis penelitian ini adalah penelitiankuantitatif dengan menggunakan metode penelitian kasual komparatif (Causal comparative research). Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa/mahasiswi STIESIA Surabaya. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solutions) Versi 20. Pada hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi online berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | DITA APRILIA NUR PRATIWI (1510210305) |
Uncontrolled Keywords: | Promosi Online, Harga, Kepercayaan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 14 Aug 2021 09:39 |
Last Modified: | 14 Aug 2021 09:39 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3671 |
Actions (login required)
View Item |