PENGARUH PROMOSI ONLINE, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE SHOP SHOPEE

PRATIWI, DITA APRILIA NUR (2020) PENGARUH PROMOSI ONLINE, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE SHOP SHOPEE. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (218kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (457kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi online, presepsi harga dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada situs jual beli online Shopee. Jenis penelitian ini adalah penelitiankuantitatif dengan menggunakan metode penelitian kasual komparatif (Causal comparative research). Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa/mahasiswi STIESIA Surabaya. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solutions) Versi 20. Pada hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi online berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: DITA APRILIA NUR PRATIWI (1510210305)
Uncontrolled Keywords: Promosi Online, Harga, Kepercayaan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 14 Aug 2021 09:39
Last Modified: 14 Aug 2021 09:39
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3671

Actions (login required)

View Item View Item