PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT RAJAWALI MENTARI KARGO

PRATIWI, INTAN (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT RAJAWALI MENTARI KARGO. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (247kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)

Abstract

PT Rajawali Mentari Kargo merupakan perusahaan pengiriman barang milik swasta yang bergerak di bindang jasa. Banyaknya perusahaan yang saling mengirim barang dari tempat yang jauh membuat jasa pengiriman barang ini menjadi sangat penting. Selama proses pengiriman barang kadang tidak selalu berjalan dengan lancar, misalnya kemungkinan terjadinya bencana, yang baik berasal dari alam, perbuatan manusia maupun dari sifat barang itu sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan yang terdiri dari bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan konsumen PT Rajawali Mentari Kargo. Penelitian ini menggunakan jenis data kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan jasa pengiriman barang pada PT Rajawali Mentari Kargo. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 Orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini dengan cara non probabilitas dengan cara accidental sampling. Sedangkan teknnik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penguji menunjukkan variabel kualitas layanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: INTAN PRATIWI (1610210519)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen, Harga, Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 09 Aug 2021 10:22
Last Modified: 09 Aug 2021 10:22
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3659

Actions (login required)

View Item View Item