GUNAWAN, TRI (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (121kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (286kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (558kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (439kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (765kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (131kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (198kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (903kB) |
|
Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada sepeda motor Honda Beat. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pemakai sepeda motor Honda Beat yang berada di Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan secara positif terhadap keputusan pembelian karena kualitas yang baik mengakibatkan peningkatan penjualan dan citra merek perusahaan di mata masyarakat. Harga berpengaruh signifikan secara positif terhadap keputusan pembelian karena harga dapat menunjukkan suatu kualitas produk dimana konsumen mempunyai anggapan bahwa harga yang mahal biasanya mempunyai kualitas produk yang baik. Promosi berpengaruh signifikan secara positif terhadap keputusan pembelian karena perusahaan mampu memberikan informasi yang dapat diterima konsumen dan mampu mempengaruhi konsumen untuk melakukan keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh signifikan secara positif terhadap keputusan pembelian karena apabila merek memiliki citra yang baik akan memberikan jaminan kualitas, sehingga tidak menjadi penghalang bagi konsumen dalam melakukan keputusan pembelian meskipun perusahaan menetapkan harga yang tinggi. Dalam penelitian ini, signifikan berarti benar dan tidak didasarkan secara kebetulan. Perusahaan diharapkan tetap menjaga kualitas produk, harga, promosi dan citra merek dengan baik agar sesuai dengan kebutuhan dan keinginan yang diharapkan konsumen. Kata kunci: Kualitas produk, harga, promosi, citra merek dan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Silmi Fitrina Sari |
Date Deposited: | 20 Sep 2019 04:07 |
Last Modified: | 20 Sep 2019 04:09 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/360 |
Actions (login required)
View Item |