RISANTI, ARNIS (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Warung Kopi Mas Bro Surabaya). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAK DAN INTISARI.pdf Download (37kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (309kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (433kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (361kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (799kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (207kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (135kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (926kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas layanan, kualitas produk dan store atmosphere mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian pada Warung Kopi Mas Bro di Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang pernah membeli produk pada Warung Kopi Mas Bro di Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Adapun teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisa regresi linier berganda untuk mengetahui besarnya pengaruh setiap variabel bebas yang terdiri atas kualitas layanan, kualitas produk, dan store atmosphereterhadap keputusan pembelian. Hasil uji t secara parsial menunjukkan tingkat signifikansi yang diperoleh dari variabel bebas yaitu untuk kualitas layanan sebesar0,000, kualitas produk sebesar 0,000, dan store atmospheresebesar 0,032 lebih kecil dari a=5%. Hal ini menunjukkan variabel bebas berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Hasil ini mengindikasikan bahwa meningkatnya keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh kualitas layanan, kualitas produk, dan store atmosphere. Kata kunci : Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Silmi Fitrina Sari |
Date Deposited: | 20 Sep 2019 03:50 |
Last Modified: | 20 Sep 2019 03:50 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/358 |
Actions (login required)
View Item |