PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND TRUST, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI

MUSTHAFA, MUHAMMAD ALIF (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND TRUST, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (38kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (843kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (117kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand trust, dan harga terhadap keputusan pembelian Smarthphone Xiaomi. Jenis penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif dengan metode kausal komparatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa STIESIA Surabaya yang menggunakan smarthphone Xiaomi. Sumber data yang digunakan adalah data primer, teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan uji t dibantu software IBM SPSS Statistics. Hasil pengujian hipotesis diketahui bahwa variabel kualitas produk, brand trust, dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smarthphone Xiaomi

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: MUHAMMAD ALIF MUSTHAFA (1310208140)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, brand trust, harga, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 04 Mar 2021 06:59
Last Modified: 04 Mar 2021 06:59
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3579

Actions (login required)

View Item View Item