PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA DI STIESIA SURABAYA

WIJAYA, SILVIA CENDANA RATIH ELOK (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA DI STIESIA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (40kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (194kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (448kB)
[img] Text
BAB 3 .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (390kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (835kB)
[img] Text
BAB 5 .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (118kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (43kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI FULL SILVI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung pada mahasiswa di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu mahasiswa di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya yang melakukan pembelian smartphone Samsung. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan citra merek memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel harga memiliki pengaruh signifikan dan negatif terhadap keputusan pembelian. Hal ini membuktikan bahwa dengan adanya kualitas produk dan citra merek smartphone Samsung yang baik akan berdampak pada meningkatnya keputusan pembelian. Namun jika harga smartphone Samsung semakin mahal akan berdampak pada menurunnya keputusan pembelian. Berdasarkan koefisien determinasi parsial variabel citra merek berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian. Hal ini terjadi karena citra merek smartphone Samsung mudah dikenali, memiliki reputasi yang baik, dan selalu diingat oleh penggunanya. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 20 Sep 2019 03:34
Last Modified: 20 Sep 2019 03:34
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/356

Actions (login required)

View Item View Item