PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI (Studi Pada Apotek Viva Health Cabang Surabaya)

AFIFI, MUHAMMAD FIYAN (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI (Studi Pada Apotek Viva Health Cabang Surabaya). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (316kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (742kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (538kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (159kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (250kB)
[img] Text
Full Text Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
Intisari.pdf

Download (40kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Pendahuluan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (986kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh store atmosphere dan word of mouth terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pada Apotek Viva Health cabang Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan metode nonprobability sampling, yaitu pengambilan sampel yang tidak memberi kesempatan sama bagi setiap unsur populasi untuk dipilih menjadi sampel. Berdasarkan metode nonprobability sampling tersebut didapatkan sebanyak 100 sampel yang tersebar di lima outlet Apotek Viva Health cabang Surabaya. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Kemudian store atmosphere dan minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan word of mouth berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: store atmosphere, word of mouth, minat beli, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: MUHAMMAD FIYAN AFIFI (15.1.02.10174)
Uncontrolled Keywords: store atmosphere, word of mouth, minat beli, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hangga Danutomo
Date Deposited: 19 Sep 2019 11:41
Last Modified: 10 Dec 2019 13:03
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/352

Actions (login required)

View Item View Item