PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUASAN MELALUI LOYALITAS KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. INDOTROPIC FISHERY

SETYAWAN, DHANY INDAH (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUASAN MELALUI LOYALITAS KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. INDOTROPIC FISHERY. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (185kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (750kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (231kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu 1) Menganalisis kualitas produk berpengaruh secara langsung terhadap kepuasan. 2) Menganalisis harga berpengaruh secara langsung terhadap kepuasan. 3) Menganalisis distribusi berpengaruh secara langsung terhadap kepuasan. 4) Menganalisis kualitas produk secara tidak langsung berpengaruh terhadap kepuasan dengan loyalitas konsumen sebagai variabel intervening. 5) Menganalisis harga secara tidak langsung berpengaruh terhadap kepuasan dengan loyalitas konsumen sebagai variabel intervening. 6) Menganalisis distribusi secara tidak langsung berpengaruh terhadap kepuasan dengan loyalitas konsumen sebagai variabel intervening. 7) Menganalisis loyalitas konsumen sebagai variabel intervening berpengaruh terhadap kepuasan. Penelitian ini dikategorikan sebagai explanatory research, di mana menjelaskan hubungan kausal antara variabel-variabel penelitian melalui pengujian hipotesis. Dalam penelitian ini metode pengambilan sampelnya dilakukan dengan teknik purposive sampling, yakni pengambilan sampel dengan berdasarkan pertimbangan yang telah ditentukan. Populasi dalam penelitian ini konsumen yang menggunakan produk pada perusahaan PT. Indotropic Fishery. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur (Path Analysis) merupakan sebuah metode analisis statistik yang memungkinkan dalam memberi suatu tafsiran atau interpretasi kuantitatif bagi hubungan dari sejumlah variabel dalam model Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan maka dapat disimpulkan bahwa kualitas produk secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Harga secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Distribusi secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Loyalitas pelanggan secara langsung berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan diterima. Sedangkan pengaruh yang tidak langsung melalui loyalitas pelanggan berpengaruh signifikan, hal ini menunjukkan bahwa variabel loyalitas pelanggan mampu memediasi variabel kualitas produk, harga dan distribusi terhadap kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: DHANY INDAH SETYAWAN (1210205356)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Harga, Distribusi, Loyalitas pelanggan dan Kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 24 Feb 2021 04:39
Last Modified: 24 Feb 2021 04:39
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3501

Actions (login required)

View Item View Item