PENGARUH PRODUK, PROMOSI, DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HYPERMART ROYAL PLAZA SURABAYA

PRASTIYAWAN, ALWANUL (2019) PENGARUH PRODUK, PROMOSI, DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HYPERMART ROYAL PLAZA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (57kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (232kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (519kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (376kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (767kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (194kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (107kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (723kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (707kB)

Abstract

INTISARI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk terhadap keputusan pembelian, promosi terhadap keputusan pembelian, dan suasana toko terhadap keputusan pembelian. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian di Hypermart Royal Plasa Surabaya. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi linear berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan suasana toko berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : produk, promosi, suasana toko dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: produk, promosi, suasana toko dan keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hangga Danutomo
Date Deposited: 19 Sep 2019 11:19
Last Modified: 19 Sep 2019 11:19
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/350

Actions (login required)

View Item View Item