ANALISIS PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, BRAND IMAGE DAN DIFFERENTIATION PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA PADA PT ASTRA INTERNATIONAL Tbk AUTO 2000 KERTAJAYA

HAFIEDH, WAHYU AL (2016) ANALISIS PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, BRAND IMAGE DAN DIFFERENTIATION PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA PADA PT ASTRA INTERNATIONAL Tbk AUTO 2000 KERTAJAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (112kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (795kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (179kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Experiental Marketing, Brand Image dan Differentiation Product terhadap Keputusan Pembelian Mobil Mobil Toyota pada PT Astra International Tbk Auto 2000 Kertajaya. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 konsumen yang membeli mobil Toyota di PT Astra International Tbk Auto 2000 Kertajaya. Persamaan regresi dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda yang digunakan untuk menguji pengaruh variabel-variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil pengujian goodness of fit menunjukkan Experiental Marketing, Brand Image dan Differentiation Product merupakan variabel penjelas dari Keputusan Pembelian. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa variabel Experiental Marketing berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Differentiation Product berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variable yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian adalah Experiental Marketing

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: WAHYU AL HAFIEDH (1210205401)
Uncontrolled Keywords: Experiental Marketing, Brand Image dan Differentiation Product dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim
Date Deposited: 24 Feb 2021 02:38
Last Modified: 24 Feb 2021 02:38
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3495

Actions (login required)

View Item View Item