PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPLUSE BUYING ( Studi Kasus pada PT Matahari Departement Store City Of Tomorrow Surabaya )

SAWITRI, AYU WIJAYANTI (2015) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPLUSE BUYING ( Studi Kasus pada PT Matahari Departement Store City Of Tomorrow Surabaya ). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (124kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (790kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (42kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hedonic shopping motivation dan fashion involvement terhadap impulse buying. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen perempuan Matahari Departmen store City Of Tomorrow Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukan bahwa hedonic shopping motivation berpengaruh signifikan dan positif terhadap impulse buying. Sedangkan fhasion involvement berpengaruh signifikan dan positif terhadap impulse buying. Hasil pengujian menunjukan bahwa berdasarkan nilai koefisien determinasi parsial variabel hedonic shopping motivation menjadi variabel yang berpengaruh dominan terhadap impulse buying

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: AYU WIJAYANTI SAWITRI (1110204915)
Uncontrolled Keywords: Hedonic Shopping Motivation, Fashion involvement, dan Impluse Buying
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim
Date Deposited: 23 Feb 2021 01:37
Last Modified: 23 Feb 2021 01:37
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3471

Actions (login required)

View Item View Item