ILMI, NIZAR (2016) PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (31kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (351kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (52kB) |
|
Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui faktor psikologis dan faktor sosial terhadap keputusan pembelian handphone OPPO. Responden dalam penelitian ini adalah pengguna handphone OPPO pada mahasiswa STIESIA Surabaya dengan sampel sebesar 100 responden, periode pengamatan yang dilakukan pada tahun 2015. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode penelitian dalam penelitian ini yaitu kuantitatif, sedangkan teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linier berganda. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini berbentuk kuesioner yang disebarkan kepada pengguna handphone OPPO. Hasil dari penelitian ini menunjukkan faktor psikologis dan faktor social berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil ini mengindikasikan bahwa faktor psikologis dan faktor sosial dapat mempengaruhi keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIZAR ILMI (1110205079) |
Uncontrolled Keywords: | Faktor PSikologis, Faktor Sosial, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 22 Feb 2021 05:30 |
Last Modified: | 22 Feb 2021 05:30 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3463 |
Actions (login required)
View Item |