PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)

ILMI, NIZAR (2016) PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (31kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (351kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (52kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui faktor psikologis dan faktor sosial terhadap keputusan pembelian handphone OPPO. Responden dalam penelitian ini adalah pengguna handphone OPPO pada mahasiswa STIESIA Surabaya dengan sampel sebesar 100 responden, periode pengamatan yang dilakukan pada tahun 2015. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode penelitian dalam penelitian ini yaitu kuantitatif, sedangkan teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linier berganda. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini berbentuk kuesioner yang disebarkan kepada pengguna handphone OPPO. Hasil dari penelitian ini menunjukkan faktor psikologis dan faktor social berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil ini mengindikasikan bahwa faktor psikologis dan faktor sosial dapat mempengaruhi keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIZAR ILMI (1110205079)
Uncontrolled Keywords: Faktor PSikologis, Faktor Sosial, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 22 Feb 2021 05:30
Last Modified: 22 Feb 2021 05:30
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3463

Actions (login required)

View Item View Item