PENGARUH GREEN BRAND IMAGE, GREEN ADVERTISING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi empiris pada Mobil Toyota Agya di AUTO 2000 Kenjeran – Surabaya)

BESTARI, KRISTANTI LAKSMI (2016) PENGARUH GREEN BRAND IMAGE, GREEN ADVERTISING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi empiris pada Mobil Toyota Agya di AUTO 2000 Kenjeran – Surabaya). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (140kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (921kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (235kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh Green Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Mobil Agya di Auto 2000 Kenjeran - Surabaya, (2) Pengaruh Green Advertising terhadap Keputusan Pembelian mobil Agya di Auto 2000 Kenjeran - Surabaya, (3) Pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian mobil Agya di Auto 2000 Kenjeran – Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang membeli mobil Agya di Auto 2000 Kenjeran – Surabaya sebagai user dan atau inisiator. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode proportional quota sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Green Brand Image berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Mobil Agya di Auto 2000 Kenjeran - Surabaya, (2) Green Advertising berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Mobil Agya di Auto 2000 Kenjeran - Surabaya. (3) Hargaberpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Mobil Agya di Auto 2000 Kenjeran - Surabaya

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: KRISTANTI LAKSMI BESTARI (1210205278)
Uncontrolled Keywords: Green Brand Image, Green Advertising, Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 11 Feb 2021 07:10
Last Modified: 11 Feb 2021 07:10
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3439

Actions (login required)

View Item View Item