PRASTIWI, NOVIA DIANA (2016) PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA STARBUCKS RESERVE GALAXY MALL SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (32kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (340kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (145kB) |
|
Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan adalah untuk mengetahui pengaruh brand image dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian di Starbucks Reverse Galaxy Mall Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini meliputi seluruh konsumen yang datang di Starbucks Reserve Galaxy Mall Surabaya dengan teknik pengambilan sampel sampling aksidental, dan jumlah sampel adalah sebanyak 100 orang. Adapun Teknik analisa yang digunakan adalah analisa regresi berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa brand image dan gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Starbucks Reserve Galaxy Mall Surabaya. Hasil tersebut dapat didukung oleh tingkat koefisien determinasi parsial variabel brand image sebesar 17,63% dan variabel gaya hidup sebesar 10,62%. Dari hasil pengujian tersebut dapat disimpulkan bahwa variabel brand image dan gaya hidup masing-masing berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Starbucks Reserve Galaxy Mall Surabaya, dan variabel brand image yang mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian di Starbucks Reserve Galaxy Mall Surabaya
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NOVIA DIANA PRASTIWI (1110204901) |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Gaya Hidup dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 11 Feb 2021 05:28 |
Last Modified: | 11 Feb 2021 05:28 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3434 |
Actions (login required)
View Item |