FARADINA, ANISSA (2016) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS “RUMAH CANTIK ALAMANDA CABANG SURABAYA”). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
2. ABSTRAKSI.pdf Download (113kB) |
|
Text
1.PENDAHULUAN.pdf Download (479kB) |
|
Text
8.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (111kB) |
|
Text
10. FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Persaingan di bidang bisnis saat ini terbilang sangat ketat dan terus berubah seiring dengan perubahan teknologi dan budaya, perkembangan dunia usaha serta kebutuhan konsumen.Oleh sebab itu kualitas pelayanan untuk terus ditingkatkan sehingga dapat mencapai kepuasan pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan.Jenis penelitian yang akan digunakan adalah asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan perawatan di Rumah Cantik Alamanda, sedangkan sampel yang diambil sebanyak 100 konsumen. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan cara menyebarkan kuisioner. Model analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda.Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa promosi dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan serta variabel yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan adalah kualitas pelayanan.Dari hasil penelitian ini diharapkan pihak manajemen Rumah Cantik Alamanda Surabaya meningkatkan promosi dengan membuat brosur yang lebih informatif serta meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada konsumen seperti selalu tanggap dan sigap dalam pemilihan produk sesuai yang diharapkan oleh konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | ANISSA FARADINA (1210205236) |
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 11 Feb 2021 01:34 |
Last Modified: | 11 Feb 2021 01:34 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3424 |
Actions (login required)
View Item |