PRASASTININGTYAS, TABHITA RATNA (2016) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULER TELKOMSEL. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (116kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (759kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (227kB) |
|
Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah penelitian deskriptif asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan pengambilan sampel dilakukan pada 100 orang pelanggan kartu seluler Telkomsel pada karyawan PT. Sentral Bahana Ekatama. Metode pengumpulan data dengan metode kuisoner dan metode analisa data dengan analisis regresi linier berganda. Untuk mengetahui keputusan pelanggan dapat diukur dengan variabel citra merek, kualitas produk, dan harga. Objek penelitian ini adalah PT. Sentral Bahana Ekatama. Hasil yang diperoleh dari perhitungan koefisien determinasi (R2) sebesar 0,770 atau 77%. Dari hasil pengujian hipotesis dapat diambil kesimpulan bahwa nilai t hitung citra merek sebesar 0,421 dengan sig 0,000, nilai t hitung kualitas produk sebesar 0,256 dengan sig 0,001, nilai t hitung harga sebesar 0,336 dengan sig 0,000
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | TABHITA RATNA PRASASTININGTYAS (1210205396) |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 11 Feb 2021 01:33 |
Last Modified: | 11 Feb 2021 01:33 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3423 |
Actions (login required)
View Item |