YUNITASARI, DIAN (2016) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTAURAN KFC A.YANI DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (112kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (668kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (126kB) |
|
Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Kepuasan konsumen merupakan fungsi harapan dan kinerja. Kinerja adalah presepsi konsumen terhadap apa yang diterima setelah mengkonsumsi produk. Harapan adalah pikiran konsumen tentang apa yang akan diterimanya apabila mengkonsumsi produk. Konsumen akan merasa puas jika, produk yang ditawarkan memenuhi kebutuhan dan keinginan atau selera konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Dimana Variabel independen yaitu produk, harga, kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan konsumen sebagai variabel dependennya. Data penelitian diambil menggunakan kuesioner yang diisi oleh responden yang berjumlah 100 orang sebagai pembeli produk Kentucky Fried Chiken A. Yani di Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah linier berganda.Dari hasil pengujan uji t menunjukkan bahwa variabel produk dan harga, berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Disarankan pihak manajemen meningkatkan kualitas pelayanan agar para konsumen Kentucky Fried Chikenmerasa puas dengan pelayanan yang diberikan.jika konsumen merasa puas makan tingkat penjualan akan meningkat
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | DIAN YUNITASARI (1210205504) |
Uncontrolled Keywords: | produk, harga, kualitas pelayanan, dan kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 10 Feb 2021 01:21 |
Last Modified: | 10 Feb 2021 01:31 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3377 |
Actions (login required)
View Item |