PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN SOTO AYAM LAMONGAN CAK HAR

., NISWATUN (2016) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN SOTO AYAM LAMONGAN CAK HAR. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (130kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (125kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Para pelaku bisnis dalam menciptakan keunggulan bersaing membutuhkan strategi pemasaran yang tepat agar dapat memenangkan persaingan tersebut. Experiential marketing dan kualitas produk merupakan alternatif untuk menguji seberapa besar pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan Rumah Makan Soto Ayam Lamongan Cak Har. Sampel penelitian terdiri dari 100 pelanggan yang sedang maupun yang pernah melakukan pembelian di Rumah Makan Soto Ayam Lamongan Cak Har dan dipilih secara convenience sampling. Data penelitian diperoleh dari kuesioner yang diisi oleh responden yang telah melakukan pembelian. Metoda statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif yang menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis regresi linier berganda yang tujuannya untuk mengetahui besarnya koefisien regresi serta besarnya pengaruh experiential marketing dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan. Hasil perhitungan menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan sebesar nilai thitung 5,453 dengan signifikansi 0,000. Karena signifikansi < 0,05 sehingga H0 ditolak dan Ha diterima. (2) Terdapat pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan sebesar nilai thitung 2,188 dengan signifikansi 0,031. Karena signifikansi < 0,05 sehingga H0 ditolak dan Ha diterima

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NISWATUN (1210205641)
Uncontrolled Keywords: Experiential marketing, kualitas produk, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim
Date Deposited: 09 Feb 2021 05:44
Last Modified: 09 Feb 2021 05:44
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3358

Actions (login required)

View Item View Item