ROSYIDA, AULIA FAIZAH (2016) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIZZA HUT DARMO SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (110kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (814kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (222kB) |
|
Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh variabel bauran pemasaran yang terdiri dari product, price, place, promotion terhadap keputusan pembelian Pizza Hut Darmo Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat Surabaya terutama pada pelanggan pizza hut darmo surabaya dengan jumlah sampel sebesar 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, yang bertujuan untuk menghitung besarnya koefisien regresi guna menunjukkan besarnya pengaruh variable bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian. Sedangkan uji goodness of fit (Uji F) digunakan untuk menguji kelayakan model dalam penelitian. Hasil pengujian uji F menunjukkan bahwa model regresi ini layak untuk digunakan. Hasil pengujian uji t menunjukan bahwa variabel yang digunakan dalam model penelitian tersebut masing-masing mempunyai pengaruh yang nyata terhadap keputusan pembelian Pizza Hut Darmo Surabaya. Variable price adalah variabel yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian Pizza Hut Darmo Surabaya
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | AULIA FAIZAH ROSYIDA (1210205548) |
Uncontrolled Keywords: | product, price, place, promotion, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:42 |
Last Modified: | 09 Feb 2021 02:42 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3351 |
Actions (login required)
View Item |