PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN,DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SOGO GALAXY MALL SURABAYA

NATALIZA, NANANG (2016) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN,DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SOGO GALAXY MALL SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (253kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (405kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (296kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Sejak tahun 1998, peta industri ritel mengalami perubahan besar terutama setelah pemerintah melakukan liberalisasi. Persaingan di bidang industri ritel saat ini terbilang sangat ketat dan terus berubah seirung dengan perubahan teknologi, perkembangan dunia usaha serta kebutuhan konsumen. Untuk menarik minat konsumen konsumen membeli produk yang di tawarkan maka di butuhkan adanya pelayanan yang lebih dari pesaing lain. Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan, brand image terhadap keputusan pembelian pada Sogo Department Store Galaxy Mall Surabaya, dan untuk mengetahui salah satu dari harga, kualitas pelayanan dan brand image yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian di Sogo Department Store Galaxy Mall Surabaya. Pada penelitian ini peneliti menggunakan jenis metode kuantitaif. Populasi dalam penelitian ini adalah customer (konsumen) Sogo galaxy mall Surabaya. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan cara menyebarkan kuisioner. Model analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah model regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Sogo Department Store Galaxy Mall Surabaya, kualitas Layanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan pembelian pada Sogo Department Store Galaxy Mall Surabaya, citra merek (Brand Image) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Sogo Department Store Galaxy Mall Surabaya

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NANANG NATALIZA (1210205700)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Layanan, Brand Image, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 08 Feb 2021 02:30
Last Modified: 08 Feb 2021 02:30
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3326

Actions (login required)

View Item View Item