PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI PADA 3SECOND CLOTHING STORE

FEBRIYANTI, RIZKY SUCI (2016) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI PADA 3SECOND CLOTHING STORE. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (114kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (234kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui celebrity endorser dan brand image mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh minat beli. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk di 3Second Clothing Store Sidoarjo yang bertempat di lantai dasar Suncity Mall Sidoarjo. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis jalur (path analysis). Hasil pengujian menunjukkan bahwa celebrity endorser terbukti berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, sedangkan brand image tidak terbukti berpengaru signifikan terhadap keputusan pembelian. Celebrity endorser terbukti berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat beli, dan brand image juga terbukti berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat beli. Minat beli berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian ini juga menunjukkan besaran pengaruh tidak langsung celebrity endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian melalui minat beli lebih besar apabila dibandingkan dengan besaran pengaruh langsung celebrity endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: RIZKY SUCI FEBRIYANTI (1210205644)
Uncontrolled Keywords: celebrity endorser, brand image, minat beli dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 05 Feb 2021 06:45
Last Modified: 05 Feb 2021 06:45
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3313

Actions (login required)

View Item View Item