HADJU, HENDRI ZULFIKAR (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA JASA TRANSPORTASI PT. PELNI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (334kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (938kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (302kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan fasilitas terhadap keputusan pembelian pada jasa transportasi PT. PELNI Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna jasa tranportasi PT. PELNI yang berada di Surabaya dengan metode non probability sampling sebanyak 100 orang responden. Teknik analisa data yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan alat bantu SPSS (Statistic Package for Social Sciences) versi 20. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian tersebut mendukung penelitian Taqjuddin (2018). Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian tersebut mendukung penelitian oleh Camelia (2017). Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian tersebut mendukung penelitian oleh Marantina et al (2017)
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | HENDRI ZULFIKAR HADJU (1610210380) |
Uncontrolled Keywords: | kualitas, harga, fasilitas, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 02 Feb 2021 06:43 |
Last Modified: | 02 Feb 2021 06:43 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3215 |
Actions (login required)
View Item |