HARDIN, ACHMAD FAHMI (2019) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA DEALER MOTOR HONDA PT MITRA PINASTHIKA MUSTIKA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (179kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (255kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (583kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (731kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (199kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (184kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (664kB) |
Abstract
ABSTRAK Persaingan antar perusahaan saat ini sangat ketat, sehingga manajemen perusahaan berupaya untuk memberikan rencana pemasaran yang kreatif dengan memberikan pelayanan yang terbaik, dan mampu memberikan orientasi penciptaan produk untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan pelanggannya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh experiential marketing, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Mitra Pinasthika Mustika Surabaya. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang datang ke dealer Honda PT Mitra Pinasthika Mustika Surabaya. Sampel penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan teknik accidental sampling yakni dengan 100 responden dengan berdasarkan karakteristik responden yang sudah ditentukan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner dan metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu SPSS 20. Hasil dalam penelitian ini menyimpulkan bahwa hasil experiential marketing dan kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan kualitas pelayanan berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci: experiential marketing, kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | experiential marketing, kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Hangga Danutomo |
Date Deposited: | 19 Sep 2019 08:24 |
Last Modified: | 19 Sep 2019 08:24 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/311 |
Actions (login required)
View Item |