ARIANTO, DWI PUTRA HENDRO (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE KOPISAE. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (171kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (840kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (173kB) |
|
Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, lokasi dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian pada Cafe Kopisae. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen yang datang dan melakukan pembelian di Cafe Kopisae dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden. Penelitian ini menggunakan data primer dan metode pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner. Hasil regresi linier berganda memiliki hubungan positif antara kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, lokasi dan store atmosphere dengan keputusan pembelian. Bagi Cafe Kopisae diharapkan dapat memperhatikan kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, lokasi dan store atmosphere karena dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Bagi peneliti selanjutnya agar menambah variabel lain yang belum dicantumkan dalam penelitian ini agar dapat memperluas penelitian dan periode penelitian yang lebih update
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | DWI PUTRA HENDRO ARIANTO (1610210414) |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Store Atmosphere, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 18 Dec 2020 07:04 |
Last Modified: | 18 Dec 2020 07:04 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3032 |
Actions (login required)
View Item |