PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ROLAG PRAPANCA SURABAYA

WICAKSANA, YEREMIA DWI BAGUS (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ROLAG PRAPANCA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
4. ABSTRAKSI.pdf

Download (67kB)
[img] Text
3. PENDAHULUAN.pdf

Download (643kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (310kB)
[img] Text
2. FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji, menganalisa, dan menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, harga, dan store atmosphere. Sementara itu, variabel terikat dalam penelitian ini adalah kepuasan pelanggan. Jenis penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian yang bersifat deskriptif analisis dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden terdiri dari pelanggan Rolag Prapanca Surabaya yang diambil menggunakan teknik purposive sampling atau teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data dengan menggunakan analisis linear berganda dengan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solution). Pengujian instrument menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sehingga dapat dikatakan bahwa apabila kualitas pelayanan yang diberikan oleh Rolag Prapanca ditingkatkan lebih lagi. variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dengan demikian dapat dikatakan bahwa semakin terjangkau atau semakin tinggi tingkat kesesuaian harga maka semakin tinggi juga tingkat kepuasan pelanggan. variabel store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: YEREMIA DWI BAGUS WICAKSANA (1610210490)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, harga, store atmosphere
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 17 Dec 2020 02:37
Last Modified: 17 Dec 2020 02:37
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3029

Actions (login required)

View Item View Item