ROHANA, SITI (2017) PENGARUH PELAYANAN KARYAWAN, PRESEPSI SUKU BUNGA, DAN KECEPATAN PENCAIRAN KREDIT PENSIUNAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BUKOPIN KCP BRATANG SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRACT.pdf Download (38kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (237kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (770kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (401kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (827kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (191kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (41kB) |
|
Text
Halaman Sampul.pdf Restricted to Repository staff only Download (399kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (470kB) |
|
Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Perkembangan dunia perbankan sejalan dengan perkembangan ekonomi suatu negara, yang merupakan bagian utama dari kegiatan pemerintah dalam menggalakkan sistem perkreditan bagi masyarakat. Kepuasan nasabah berkontribusi pada sejumlah aspek krusial, seperti terciptanya loyalitas nasabah, meningkatkan reputasi perusahaan, berkurangnya elastisitas harga, berkurangnya biaya transaksi masa depan, dan meningkatkan efisiensi dan produktivitas karyawan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pelayanan karyawan, presepsi suku bunga, dan kecepatan pencairan kredit pensiunan terhadap kepuasan nasabah. Teknik analisa yang digunakan untuk menganalisis pengaruh variabelvariabel dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis regresi liniear berganda, dan uji t. Adapun populasi digunakan adalah nasabah Bank Bukopin KCP Bratang Surabaya dengan sampel sebesar 71 responden. Hasil pengujian dari penelitian ini dengan menggunakan Uji t menunjukkan bahwa seluruh variabel bebas yang terditi dari pelayanan karyawan, presepsi suku bunga, dan kecepatan pencairan kredit pensiunan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan nasabah, sedangkan dengan menggunakan Uji Kelayakan Model menunjukkan hasil model layak digunakan dalam pengujian lebih lanjut, dan variabel yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan nasabah adalah persepsi suku bunga. Kata kunci: pelayanan karyawan, presepsi suku bunga, kecepatan pencairan kredit pensiunan, kepuasan nasabah
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Silmi Fitrina Sari |
Date Deposited: | 09 Sep 2019 07:54 |
Last Modified: | 09 Sep 2019 07:55 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/30 |
Actions (login required)
View Item |