PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, BRAND IMAGE, PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VASELINE (Studi Kasus Pada Mahasiswi STIESIA Surabaya)

., MISNATUN (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, BRAND IMAGE, PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VASELINE (Studi Kasus Pada Mahasiswi STIESIA Surabaya). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (120kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (712kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (183kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Dalam pernelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, brand image, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian Vaseline, serta dapat mengetahui diantara variabel tersebut, variabel mana yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian Vaseline. Populasi yang digunkan dalam penelitian ini adalah mahasiswi STIESIA Surabaya yang masih berstatus mahasiswi aktif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Non-probability sampling digunakan dengan cara sampling incidental yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, siapa saja yang bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden dengan metode analisis Regresi Linier Berganda yang dibantu oleh aplikasi SPSS 21 (Statistict Product and Service Solution). Berdasarkan hasil Uji Asumsi klasik yang digunakan peneliti telah memenuhi kreteria yang ditentukan; Uji Kelayakan Model menunjukkan model ini layak untuk digunakan dan variabel gaya hidup memiliki pengaruh paling besar dari semua variabel independen; Uji t dan regresi menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, promosi dan gaya hidup berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian Vaseline. Sedangkan variabel harga dan brand image berpengaruh tidak signifikan dengan arah yang positif terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: MISNATUN (1610210679)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Harga, Brand Image, Promosi, Gaya Hidup
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 01 Dec 2020 01:42
Last Modified: 01 Dec 2020 01:42
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2925

Actions (login required)

View Item View Item