., ALBRIYAN (2020) PENGARUH KESADARAN MEREK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COFFEE SHOP JANJI JIWA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (310kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (343kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Perkembangan jaman di era persaingan bisnis yang ada saat ini serta pola gaya hidup masyarakat Surabaya khususnya pada bidang kopi yang mendasari peneliti untuk melakukan penelitian yang bertujuan untuk menguji kesadaran merek, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada produk Janji Jiwa Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan pernah berkunjung ke Janji Jiwa Surabaya. Sampel penelitian menggunakan metode accidental sampling yakni sampel yang diambil saat peneliti kebetulan bertemu dengan responden. Berdasarkan kriteria yang telah ditentukan maka diperoleh sampel sebanyak 100 responden yang berada ditempat Janji Jiwa Surabaya. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan metode analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS 25 (Statistical Product and Service Solution). Hasil penelitian menyimpulkan bahwa hasil kesadaran merek dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | ALBRIYAN (1610210614) |
Uncontrolled Keywords: | Kesadaran Merek, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 27 Nov 2020 08:23 |
Last Modified: | 27 Nov 2020 08:23 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2921 |
Actions (login required)
View Item |