WIBOWO, THOMAS JOSE KURNIAWAN (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA BENGKEL TRIA HONDA MOTOR SERVICE SURABAYA). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (271kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (934kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (325kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (9MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, citra merek, dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada Tria Honda Motor Service Surabaya. Metode penelitian dalam penelitian menggunakan metode pendekatan kuantitatif dan populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang menggunakan pelayanan dan fasilitas di bengkel tersebut dengan besar sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Teknik penentuan sampel penelitian ini menggunakan accidental sampling dan pengumpulan data menggunakan kuisioner yang di bagikan pada konsumen yang berada di Tria Honda Motor Service Surabaya. Teknik analisis data yang di gunakan adalah metode analisis deskriptif, uji instrumen data dengan uji validitas dan uji reabilitas, analisis deskriptif, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical and Service Solution). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, citra merek, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | THOMAS JOSE KURNIAWAN WIBOWO (1610210578) |
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, citra merek, harga, kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 27 Nov 2020 09:52 |
Last Modified: | 27 Nov 2020 09:52 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2915 |
Actions (login required)
View Item |