HAQIQI, FABTAGHUN (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, ATMOSFER TOKO DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA TERAS ATAS COFFE SURABAYA). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (39kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (554kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (166kB) |
|
Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas pelayalanan, atmosfer toko dan harga terhadap keputusan pembelian produk Teras Atas Coffee di surabaya. Jenis peneltian ini dikategorikan sebagai penelitian yang bersifat deskriptif analisis dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden terdiri dari konsumen yang sedang melakukan pembelian dan yang telah melakukan pembelian produk Teras Atas Coffee yang di ambil menggunakan teknik purpose sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data dengan menggunakan analisis linear berganda dengan alat bantu applikasi SPSS (Statistical Produt and Service Solution). Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan realibilitas. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel citra merek, kualitas pelayanan, atmosfer toko dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | FABTAGHUN HAQIQI (1510210116) |
Uncontrolled Keywords: | citra merek, kualitas pelayanan, atmosfer toko, harga, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 26 Nov 2020 06:34 |
Last Modified: | 26 Nov 2020 06:34 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2896 |
Actions (login required)
View Item |