PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP PEMILIHAN RS DI MEDIASI CITRA MEREK PADA PASIEN BARU RAWAT JALAN RS SUMBER GLAGAH

SETYOWATI, ANIK (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP PEMILIHAN RS DI MEDIASI CITRA MEREK PADA PASIEN BARU RAWAT JALAN RS SUMBER GLAGAH. Masters thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
1 PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (222kB)
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (510kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji secara empiris: Pengaruh produk,harga,lokasi,promosi, orang,proses, bukti fisik terhadap citra merek pada pasien baru rawat jalan RS Sumberglagah,Pengaruh produk, harga. lokasi, promosi, orang, proses, bukti fisik terhadap pemilihan RS pada pasien baru rawat jalan RS Sumberglagah, Pengaruh citra merek terhadap pemilihan RS pada pasien baru rawat jalan RS Sumberglagah, Pengaruh produk,harga, lokasi, promosi, orang, proses, bukti fisik terhadap pemilihan RS dimediasi citra merek pada pasien baru rawat jalan RS Sumberglagah. Penelitian ini bersifat kuantitatif, jenis penelitiannya kausalitas dan Populasi dalam penelitian ini adalah pasien baru rawat jalan RS Sumberglagah Mojokerto yang berjumlah 5.087 orang. Sampel responden yang digunakan dalam penelitian ini mengunakan pengambilan sampel secara non random sampling, dengan pemilihan sampel purposive sampling dan sampling yang akan digunakan obyek penelitian yaitu pasien baru rawat jalan RS Sumberglagah yang jumlahnya sebanyak 100 responden.Adapun tehnik analisa yang digunakan adalah path analysis serta sobel test. Hasil pengujian membuktikan baik secara uji F (simultan ) maupun Uji t (parsial) bahwa: Produk, harga , lokasi, promosi, orang,proses,bukti fisik mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek. Produk, harga , lokasi, promosi, orang, proses, bukti fisik mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap pemilihan RS. Citra merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap pemilihan RS. Citra merek mampu memediasi hubungan produk, harga, lokasi, promosi, orang, proses, bukti fisik terhadap pemilihan RS melalui Citra merek dengan baik. Kata kunci : produk,harga,lokasi,promosi,orang,proses,bukti fisik,citra merek dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: produk,harga,lokasi,promosi,orang,proses,bukti fisik,citra merek dan keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Pasca Sarjana > Program Magister Manajemen
Depositing User: Rizal C. Mahenda
Date Deposited: 25 Nov 2020 06:53
Last Modified: 04 Jun 2021 07:20
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2887

Actions (login required)

View Item View Item