FITRIA, ANNA (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BUTIK KUPUNYA RUMAH MODE SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
INTISARI.pdf Download (117kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (241kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (472kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (445kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (949kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (117kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (119kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (678kB) |
Abstract
Kehadiran BO (Boutique Outlet), FO (Factory Outlet), dan Distro (Distribution Store) pun banyak tumbuh di Surabaya. Hadirnya outlet-outlet tersebut mengartikan bahwa kebutuhan dan keinginan konsumen semakin meningkat. Dalam rangka mengetahui keinginan dan kebutuhan konsumen, perusahaan perlu mengidentifikasi dan mengevaluasi faktor apa saja yang dipertimbangkan konsumen sebelum melakukan keputusan pembelian. Mengidentifikasi hal tersebut perusahaan berusaha menampilkan produk dengan keunggulan-keunggulan produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, lokasi, promosi serta kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Butik Kupunya Rumah Mode Surabaya. Pada penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel dengan metode nonprobability sampling yaitu accidental sampling. Data penelitian menggunakan kuesioner sebanyak 90 responden yaitu responden yang melakukan pembelian pada Butik Kupunya Rumah Mode Surabaya. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian berdasarkan uji t menunjukkan bahwa produk, harga, lokasi, promosi dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini berarti bahwa meningkatnya keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh produk, harga, lokasi, dan kualitas pelayanan. Kata kunci: produk, harga, lokasi, promosi, kualitas pelayanan, dan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Silmi Fitrina Sari |
Date Deposited: | 19 Sep 2019 06:26 |
Last Modified: | 19 Sep 2019 06:26 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/286 |
Actions (login required)
View Item |