AL AHROR, UBAIDILLAH (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI CAFE MILK MOO SIDOARJO. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAK.pdf Download (122kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (269kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (554kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (478kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (796kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (120kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (226kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan di Cafe Milk Moo Sidoarjo. Kualitas pelayanan dalam hal ini yaitu bagaimana mutu pelayanan yang diberikan oleh karyawan, sedangkan hargaadalah nilai yang ditetapkan, dan lokasi adalah letak atau tempat pada Cafe Milk Moo Sidoarjo. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang berkunjung pada Cafe Milk Moo Sidoarjo. Sampel penelitian diperoleh dengan menggunakan metode accidental sampling pada Cafe Milk Moo Sidoarjo. Berdasarkan kriteria yang telah ditentukan maka diperoleh sampel sebanyak 100 responden yang berada langsung di tempatCafe Milk Moo Sidoarjo. Metode analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solutions). Hasil penelitian uji kelayakan model menggunakan uji F menyimpulkan bahwa model penelitian layak dilanjutkan untuk analisis berikutnya. Sedangkan untuk hasil pengujian hipotesis uji t (parsial) menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dan lokasi berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci: KualitasPelayanan, Harga, Lokasi, KepuasanPelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Silmi Fitrina Sari |
Date Deposited: | 19 Sep 2019 04:05 |
Last Modified: | 19 Sep 2019 04:05 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/278 |
Actions (login required)
View Item |