PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND AMBASSADOR, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI MARKETPLACE SHOPEE

BRESTILLIANI, LELLY (2020) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND AMBASSADOR, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI MARKETPLACE SHOPEE. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (234kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (874kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (221kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness, brand ambassador, dan harga terhadap keputusan pembelian secara online di marketplace Shopee Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (Stiesia) Surabaya dengan jumlah 100 sampel. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah proportionate stratified random sampling dan teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS versi 21. Hasil penelitian menunjukan bahwa brand awareness berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara online pada marketplace Shopee pada mahasiswa Stiesia Surabaya

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: LELLY BRESTILLIANI (1610210788)
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Brand Ambassador, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 13 Nov 2020 07:58
Last Modified: 13 Nov 2020 07:58
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2776

Actions (login required)

View Item View Item