BRESTILLIANI, LELLY (2020) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND AMBASSADOR, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI MARKETPLACE SHOPEE. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (234kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (874kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (221kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness, brand ambassador, dan harga terhadap keputusan pembelian secara online di marketplace Shopee Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (Stiesia) Surabaya dengan jumlah 100 sampel. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah proportionate stratified random sampling dan teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS versi 21. Hasil penelitian menunjukan bahwa brand awareness berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara online pada marketplace Shopee pada mahasiswa Stiesia Surabaya
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | LELLY BRESTILLIANI (1610210788) |
Uncontrolled Keywords: | Brand Awareness, Brand Ambassador, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 13 Nov 2020 07:58 |
Last Modified: | 13 Nov 2020 07:58 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2776 |
Actions (login required)
View Item |