PENGARUH HEDONIC MOTIVATION, PROMOTION, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP IMPULSE BUYING TOKO ONLINE ZALORA PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA

TAMALA, JOHN SIMON (2018) PENGARUH HEDONIC MOTIVATION, PROMOTION, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP IMPULSE BUYING TOKO ONLINE ZALORA PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (570kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (174kB)
[img] Text
Bab 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (458kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (512kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (959kB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (177kB)
[img] Text
LAMPIRAN.docx.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh hedonic motivation, promotion, dan word of mouth toko online Zalora Pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang pernah melakukan pembelian di toko online Zalora yang berada dalam lingkungan kampus STIESIA Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solutions). Hasil penelitian menunjukan bahwa hedonic motivation berpengaruh signifikan dan positif terhadap impulse buying dengan koefisien regresi sebesar 0,253 dan tingkat signifikansi 0,001. Variabel promotion berpengaruh signifikan dan positif terhadap impulse buying dengan koefisien regresi sebesar 0,233 dan tingkat signifikansi 0,003. Sedangkan variabel word of mouth berpengaruh signifikan dan positif terhadap impulse buying dengan koefisien regresi sebesar 0,755 dan tingkat signifikansi 0,000. Secara simultan, variabel independen memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel dependen dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000. Kata Kunci : Hedonic Motivation, Promotion, Word Of Mouth, dan Impulse Buying

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Melisa Kakaina
Date Deposited: 18 Sep 2019 12:36
Last Modified: 18 Sep 2019 12:36
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/262

Actions (login required)

View Item View Item