TAMALA, JOHN SIMON (2018) PENGARUH HEDONIC MOTIVATION, PROMOTION, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP IMPULSE BUYING TOKO ONLINE ZALORA PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (570kB) |
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (174kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (458kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
Bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (512kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (959kB) |
|
Text
Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (186kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (177kB) |
|
Text
LAMPIRAN.docx.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh hedonic motivation, promotion, dan word of mouth toko online Zalora Pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang pernah melakukan pembelian di toko online Zalora yang berada dalam lingkungan kampus STIESIA Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solutions). Hasil penelitian menunjukan bahwa hedonic motivation berpengaruh signifikan dan positif terhadap impulse buying dengan koefisien regresi sebesar 0,253 dan tingkat signifikansi 0,001. Variabel promotion berpengaruh signifikan dan positif terhadap impulse buying dengan koefisien regresi sebesar 0,233 dan tingkat signifikansi 0,003. Sedangkan variabel word of mouth berpengaruh signifikan dan positif terhadap impulse buying dengan koefisien regresi sebesar 0,755 dan tingkat signifikansi 0,000. Secara simultan, variabel independen memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel dependen dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000. Kata Kunci : Hedonic Motivation, Promotion, Word Of Mouth, dan Impulse Buying
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Melisa Kakaina |
Date Deposited: | 18 Sep 2019 12:36 |
Last Modified: | 18 Sep 2019 12:36 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/262 |
Actions (login required)
View Item |