DARMAWAN, DWIKI ARIF (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JALAN TOL SURAMADU (Studi Pada PT Jasa Marga Persero Tbk). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (181kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (877kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (239kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah produk, harga, tempat, promosi, proses, personal, bukti fisik, dan kualitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen jalan tol Suramadu. Populasi pada penelitian ini adalah para konsumen pengguna Jalan Tol Suramadu. Pada populasi yang tak terhingga (infinite). Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode non probability sampling, dengan penentuan sampel menggunakan purposive sampling, Penelitian ini menggunakan kuisioner untuk mengumpulkan data dari para responden yang telah ditentukan. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel produk, harga, tempat, promosi dan proses berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen jalan tol Suramadu. Sedangkan untuk orang, bukti fisik dan kualitas tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen jalan tol Suramadu. Perusahaan harus memperhatikan bauran pemasaran jasa dengan elemen-elemenya, dengan menerapkan strategi bauran pemasaran jasa yang lebih baik, diharapkan jasa yang mereka jual dapat memberikan kepuasan bagi konsumen, dengan tidak mengabaikan faktor lain yang tidak di teliti dalam penelitian ini
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | DWIKI ARIF DARMAWAN (1310208272) |
Uncontrolled Keywords: | produk, harga, tempat, promosi, proses, orang, bukti fisik, kualitas, kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 29 Sep 2020 07:23 |
Last Modified: | 29 Sep 2020 07:23 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2439 |
Actions (login required)
View Item |