SAPUTRO, INDRA RAH’ADY AKKAY (2017) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (42kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (837kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (62kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Smartphone Oppo pada mahasiswa STIESIA Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa STIESIA Surabaya dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 98 responden. teknik pengambilan sampel, dengan penentuan sampel menggunakan purposive sampling, penelitian ini menggunakan kuisioner untuk mengumpulkan data dari para responden yang telah ditentukan. Tekhnik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi linier bergnda Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas produk, berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Oppo pada mahasiswa STIESIA surabaya . Sedangkan citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Oppo pada Mahasiswa STIESIA Surabaya Perusahaan diharapkan tetap menjaga harga, citra merek, dan kualitas produk dengan baik agar sesuai dengan kebutuhan dan keinginan yang diharapkan konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | INDRA RAH’ADY AKKAY SAPUTRO (1310208616) |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 29 Sep 2020 06:57 |
Last Modified: | 29 Sep 2020 06:57 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2438 |
Actions (login required)
View Item |