MEDINA, SELVIRA (2017) ANALISIS PENGARUH BUDAYA, SOSIAL, KEPRIBADIAN DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP MERK APPLE. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (39kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (220kB) |
|
Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Tujuan penelitian adalahuntuk mengetahui dan menganalisis budaya, sosial, kepribadian dan psikologis berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian handphone merek Apple. Jenis penelitian yang dipergunakan dalam penelitian adalah kuantitatif dengan metode kausal komparatif yaitu jenis penelitian dengan karakteristik masalah berupa hubungan sebab akibat antara dua varaibel atau lebih. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan handphone merek Apple.Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan accidental sampling dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah analisis regresi berganda, Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel budaya berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian handphone Merek Apple.Variabel sosial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian handphone Merek Apple.Variabel kepribadi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian handphone Merek Apple.Variabel psikologis berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian handphoneMerek Apple
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SELVIRA MEDINA (1310208322) |
Uncontrolled Keywords: | budaya, sosial, kepribadian, psikologis, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 28 Sep 2020 10:11 |
Last Modified: | 28 Sep 2020 10:11 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2432 |
Actions (login required)
View Item |