ZULKARNAEN, AKHMAD GHOZALI (2017) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO V5 PLUS DI PLASA MARINA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (115kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (830kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (211kB) |
|
Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui brand ambassador, promosi, dan harga mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo V5 di Plasa Marina Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen Vivo V5 Plus di Plaza Marina Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand ambassador memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,394 dan tingkat signifikansi 0,000. Variabel promosi memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,626 dan tingkat signifikansi 0,000. Sedangkan variabel harga memiliki pengaruh signifikan dan negatif terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, variabel brand ambassador, promosi, dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | AKHMAD GHOZALI ZULKARNAEN (1310208584) |
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Harga, Promosi, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 28 Sep 2020 09:53 |
Last Modified: | 28 Sep 2020 10:11 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2431 |
Actions (login required)
View Item |