PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEPSODENT PADA HYPERMART CIPUTRA WORLD SURABAYA

RAMADHANI, RIZA (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEPSODENT PADA HYPERMART CIPUTRA WORLD SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (180kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (887kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (165kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Persaingan di dunia bisnis di era globalisasi sekarang ini semakin ketat, dimana perusahaan selalu berusaha memberikan produk terbaik untuk menarik perhatian konsumen dan berusaha meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Pentingnya keputusan pembelian menjadi pusat perhatian setiap perusahaan untuk bersaing dibidang pasta gigi, maka perusahaan dituntut selalu melakukan peningkatan untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen sehingga mempercepat terjadinya keputusan pembelian. Pentingnya keputusan pembelian menjadi pusat perhatian setiap perusahaan untuk bersaing. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pentingnya pengaruh variabel produk, harga, promosi, dan tempat terhadap keputusan pembelian produk Pepsodent di Hypermart Ciputra World Surabaya. Metode pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner yang diisi oleh konsumen dengan populasi penelitian sebesar 100 yang diutamakan adalah orang yang membeli dan menggunakan produk Pepsodent di Hypermart Ciputra World Surabaya. Peneliti ini menggunakan teknik analisi regresi berganda dengan menggunakan sampel purposive sampling dan menggunakan alat bantu SPSS. Hasil penelitian yang didapatkan adalah promosi, harga, promosi, dan tempat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil ini mengindikasikan model dalam penelitian ini layak digunakan sebagai prediktor keputusan pembelian. Tingkat koefisien korelasi yang dihasilkan sebesar 53,1% menunjukan bahwa hubungan antara variabel produk, harga, promosi, dan tempat terhadap keputusan pembelian pada produk Pepsodent di Hypermart Ciputra World Surabaya sangat erat

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: RIZA RAMADHANI (1410209399)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Promosi, Tempat, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 25 Sep 2020 02:06
Last Modified: 25 Sep 2020 02:06
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2411

Actions (login required)

View Item View Item