PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA VILLA CAHAYA PACET MOJOKERTO

PRASETIA, ANANTA (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA VILLA CAHAYA PACET MOJOKERTO. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (218kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (244kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Perkembangan industri jasa penginapan villa yang terus mengalami pertumbuhan dari waktu ke waktu. Seperti halnya Villa Cahaya Pacet Mojokerto yang bergerak dalam bidang penginapan villa yang saat ini memiliki letak yang strategis dan harga terjangkau bagi pelanggan yang menginap, tetapi pihak villa belum mampu untuk menjaga kualitas pelayanannya. Hal ini disebebakan banyaknya pelanggan yang mengeluh pada saat dan sebelum menginap. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan pelanggan pada Villa Cahaya Pacet Mojokerto. Pemasaran merupakan suatu faktor penting dalam suatu bisnis. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini ialah pelanggan yang sudah menginap pada Villa Cahaya Pacet Mojokerto. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan teknik pengambilan sampel menggunakan pendekatan non probability sampling dan dengan menyebarkan kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan, harga dan lokasi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dengan tingkat signifikan yang dihasilkan ≤ 0,05. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan, harga dan lokasi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Pihak villa diharapkan untuk lebih meningkatkan lagi pada kualitas pelayanan, proses pelayanan, kenyamanan lingkungannya serta memperhatikan harga agar pelanggan menjadi semakin merasa puas saat menginap di Villa Cahaya Pacet Mojokerto

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: ANANTA PRASETIA (1510210133)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim
Date Deposited: 23 Sep 2020 05:44
Last Modified: 23 Sep 2020 05:44
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2391

Actions (login required)

View Item View Item