PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA J&T EXPRESS SURABAYA

ANGGREINI, RETNO DWI (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA J&T EXPRESS SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (83kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (837kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (205kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisispengaruh kualitas pelayanan, harga dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan J&T Express Surabaya. Metode penelitian dalam penelitian menggunakan metode kuantitatif dan populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan yang menggunakan jasa J&T Express Surabaya dengan besar sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan purposive sampling dan pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisis data yang di gunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical And Service Solution). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: RETNO DWI ANGGREINI (1510210044)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, harga, kepercayaan, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 18 Sep 2020 07:16
Last Modified: 18 Sep 2020 07:16
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2335

Actions (login required)

View Item View Item